Pengarahan Pegawai Disperkim Jabar

12 April 2021   Hilman

Sampurasun Sobat Perkim! 🤗

Sobat, Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Jawa Barat pada Senin, 12 April 2021 melaksanakan Pengarahan Pegawai di lingkungan Disperkim Jabar oleh Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Jawa Barat, Boy Iman Nugraha, S.T., M.T.
Pengarahan tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural dan seluruh Pegawai Disperkim Jabar. Pengarahan Pegawai dilakukan secara virtual melalui media Zoom Meeting mengingat situasi pandemi masih berlangsung.

Bapak Boy Iman Nugraha menyampaikan pesan agar seluruh ASN di lingkungan Disperkim Jabar selalu semangat untuk berkarya, menjadi pioneer dalam perubahan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), memperluas wawasan untuk mengembangkan kompetensi, dan menjaga kekompakan dan integritas yang ditunjang oleh proporsional dan profesionalitas seluruh Pegawai Disperkim Jabar.

Tidak lupa, Bapak Boy Iman Nugraha menyampaikan Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan Tahun 1442 H, semoga dalam menunaikan ibadah puasa seluruh ASN dan Warga Disperkim Jabar mendapatkan keberkahan dan keikhlasan sejalan dengan situasi pandemi yang sedang dihadapi.

Sobat, dukung terus segala aktivitas dan kegiatan Dinas Perumahan dan Permukiman yuk!

Selengkapnya

Langganan
Beri tahu
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments