Mekasnisme Pengusulan Bantuan Perbaikan Rutilahu (T-1)

14 Februari 2021   Hilman

Wilujeung Enjing Sobat Perkim! 😁

Untuk para Sobat Perkim #KangMin bakalan ngeshare nih terkait Mekanisme Pengusulan Penerima Bantuan Perbaikan Rutilahu.

Mekanisme Pengusulan Bantuan Perbaikan Rutilahu

Kelengkapan Administrasi untuk Input Permohonan:

  1. Surat Permohonan ditujukan kepada Gubernur cq. Disperkim Jawa Barat
  2. Proposal Usulan (Latar Belakang, Maksud, Jadwal Kegiatan, RAB, Penutup dengan TTD dan Cap Ketua Lembaga)
  3. Pakta Integritas
  4. Surat Pernyataan Mampu Berswadaya dari Masyarakat
  5. Fotocopy KTP Pengurus Lembaga
  6. SK atau Akta Pembetukan Lembaga
  7. Surat Keterangan Domisili dari Desa/Kel.

Kelengkapan Pembuatan Akun Si Rampak Sekar

  • KTP Ketua dan Sekretaris Lembaga (dalam bentuk foto ekstensi .jpg)
  • NPWP dan nomor telepon Ketua serta Sekretaris Lembaga
  • SK Pembentukan Lembaga (ekstensi .pdf)
  • Surat Domisili dari Lurah/Kepala Desa (ekstensi .pdf)
  • Username dan Password yang diberikan

Yukk Sobat jika ada yang ingin ditanyakan terkait Pengusulan Penerima Bantuan Perbaikan Rutilahu tulis di kolom komentar yaaa. 😁

Versi Instagram
Versi sebelumnya

===========================
Kunjungi kami:
IG: @disperkimjabar
FB: Disperkim Jabar
Twitter: @disperkimjabar
Web: disperkim.jabarprov.co.id
===========================

Langganan
Beri tahu
guest
2 Comments
vote terbanyak
terbaru terlama
Inline Feedbacks
View all comments
Mudajp600@gmail.com
Mudajp600@gmail.com
9 months ago

Prosesnya tidak terjangkau bagi kami yg tdk mengerti

Danu hardi
Danu hardi
3 months ago

Penerima program rutilahu yg tidak merata,keluarga yg semestinya masuk kriteria mendapatkan rutilahu ini malah tidak dpt,sementara keluarga yg rumahnya sudah permanen dan tidak layak mendapatkan,malah masuk kriteria dan mendapatkan rutilahu,pihak dinsos maupun pihak terkait selalu salah pilih orang dlm melaksanakan tugas di lapangan waktu survei