Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Jawa Barat

3 Juli 2020   Faros Arkan

Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Jawa Barat Dicky Saromi berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jawa Barat Nomor 821/Kep.322-BKD/2020 tanggal 11 Juni 2020 tentang Alih Tugas Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat dilantik menjadi Kepala BPSDM Provinsi Jawa Barat dan digantikan oleh Boy Iman berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jawa Barat Nomor 821/Kep.349-BKD/2020 tanggal 30 Juni 2020 melalui Zoom meeting bertempat di Aula Bale Riung Disperkim Provinsi Jawa Barat, Rabu (01/07/2020).

Dalam sambutannya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berpesan bahwa, “Pada dasarnya dimanapun Allah tempatkan penugasan kita tidak ada bedanya, yang sama berikanlah yang terbaik dan memberikan kebermanfaatan sebanyak-banyaknya untuk masyarakat. Jabatan itu tidak diminta tapi jabatan itu diberikan atas dasar objektifitas kebutuhan organisasi, semangat dari semua pns bahwa apapun yang ditugaskan oleh Negara harus diterima sebaik baiknya dan melaksanakan tugas semaksimal mungkin”.

Kita harus pertahankan prestasi prestasi dalam pengendalian covid, sehingga 50 % penugasan kepada pengendalian covid apapun bidangnya baik dari sumber daya manusia, pendidikan dan lain lain dan 50% lagi mencoba untuk melakukan kegiatan senormal mungkin, serutin mungkin, sampai bulan desember. Oleh karena itu Adaptasi Kebiasaan baru (AKB) mungkin tidak nyaman, tapi harus dilakukan untuk melakukan kehidupan kita kembali seperti semula, tambah Ridwan Kamil.

Selengkapnya

Tinggalkan komentar

avatar
  Langganan  
Beri tahu