Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Pejabat Struktural

Bandung – Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Pejabat Struktural di lingkungan Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Jawa Barat berlangsung di Aula Bale Riung, Kantor Disperkim Jabar, hari Senin tanggal 08 Juli 2019. Sertijab dan pisah sambut tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Jawa Barat, jajaran para pejabat struktural, dan seluruh karyawan Disperkim Jabar.

Berdasarkan Keputusan Gubernur Jawa Barat Nomor 821.2/Kep.455-BKD/2019, jabatan yang diserahterimakan adalah Sekretaris Dinas Perumahan dan Permukiman dari Ir. Asep Supriatna, M.Eng.Sc kepada Ir. Agus Hendrarto, M.M.; Kepala Bidang Perumahan dari Ir. Bobby Subroto, MT kepada Ir. Muhamad Eko Damayanto MT; dan Kepala Bidang Kawasan Permukiman dari Dani Noor Badriansyah, ST. MT kepada Boy Iman Nugraha, ST. MT.

Acara Sertijab dan pisah sambut dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjut dengan Penandatanganan Fakta Integritas dan Surat Sertijab oleh Pejabat Struktural Lama dan Baru serta Kadisperkim Jabar sebagai saksi. Setelah acara inti dari Sertijab selesai berlangsung, acara dilanjut oleh penyampaian kesan, pesan, dan harapan oleh pejabat struktural terdahulu dan Kadisperkim jabar. Acara diakhiri oleh foto bersama dan saling bersalaman.

“Pergantian pejabat merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi dan persoalan jabatan dan penempatan adalah hal yang hanya diketahui oleh Allah Yang Maha Merencanakan. Bekerja itu bukan persoalan bagaimana jabatan dan penempatan, tetapi bagaimana kemanfaatan kita bagi orang lain.” tutur Kadisperkim Jabar, Dr. Ir. H. Dicky Saromi, M.Sc.

Diharapkan pergantian pejabat struktural ini dapat meneruskan dan meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin lebih baik, dan dapat memberi energi dan semangat baru bagi Disperkim Jabar serta Pemprov Jabar.

Galeri foto –> LINK

Tinggalkan komentar

avatar
  Langganan  
Beri tahu