Mari Tingkatkan Kedisiplinan dan Kembangkan Potensi Diri

Bandung – Senin, 11 Maret 2019. Ibu Aida Fitriyani, S.Si., M.E. selaku pembina apel pagi memaparkan bahwa selain kehadiran yang tepat waktu mengikuti kegiatan Apel Pagi merupakan bukti kedisplinan individu maupun Dinas. Oleh karena itu, mengajak dan mengingatkan rekan kerja untuk melaksanakan Apel Pagi juga merupakan sebuah kewajiban.

Pembina apel juga memaparkan terpilihnya Pak Gubernur dan Wakil Gubernur baru membawa atsmosfer pekerjaan baru yang mengharuskan ASN bekerja dengan kolaborasi dan inovasi. Oleh karena itu, untuk mendukung Visi Misi Jawa Barat Periode 2018- 2023 seyogyanya kita mengembangkan potensi diri dalam menjalankan Tupoksi Disperkim Jabar.

Selain itu, Pembina apel juga menghimbau kepada seluruh bidang di Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Jawa Barat untuk mengkaji atau mengevaluasi ulang Tugas Pokok dan Fungsi per bidang agar lebih sesuai dan mendukung Visi Misi Jawa Barat yang terbaru. Hasil evaluasi Tupoksi tersebut nantinya akan dirangkum dan direkap kembali dan kemudian disampaikan ke Biro Organisasi.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of